Kamis, 15 November 2012

Obat kista herbal

Pengobatan kista dengan Obat kista herbal xamthone plus

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Gejala Kista Ovarium


    Nyeri saat Haid atau menstruasi
    Nyeri perut bagian bawah
    Nyeri saat berhubungan intim
    Terdapat benjolan dibagian perut
    Siklus Menstruasi tidak teratur dan mengeluarkan banyak darah haid
    Penderita akan merasa sangat nyeri apabila melakukan aktifitas berat

    Penyebab Kista Ovarium


Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:
- riwayat kista ovarium terdahulu
- siklus haid tidak teratur
- perut buncit
- menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
- sulit hamil
- penderita hipotiroid
- penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Obat kista herbal

Obat kista herbal alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan kista ovarium dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit kista ovarium.

Xamthone plus sangat baik untuk pengobatan kanker, kanker sendiri adalah tumor ganas. Dan dari pengertian tentang kista tadi, kista adalah tumor jinak, nah tumor ganas saja bisa diobati apalagi dengan tumor jinak.obat kista ovarium alami
Obat kista ovarium alami xamthone plus yang terbuat dari kulit manggis. Xamthone plus adalah Obat kista ovarium alami yang telah banyak menyembuhkan penderita kista ovarium. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan kista ovarium tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.Untuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini:

 << Obat kista herbal >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar