Jumat, 16 November 2012

Obat ejakulasi dini

Pengobatan ejakulasi dini dengan Obat ejakulasi dini trica jus

Obat ejakulasi dini Ejakulasi Dini atau disingkat ED adalah merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami Ejakulasi Dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Bahasa mudahnya adalah pria terlalu cepat mengeluarkan sperma sebelum, beberapa saat, atau setelah penetrasi. Jika setelah penetrasi pun hanya dibutuhkan waktu 1 sampai 10 menit dan si pria pun langsung KO terkulai tak berdaya... Ejakulasi Dini Pria adalah masalah yang paling sering dikeluhkan wanita atau istri. Gara-gara ejakulasi dini yang diidap pria/suami, para wanita atau istri sangat sulit mendapatkan orgasme karena hanya dalam waktu yang singkat pria sudah mengalami ejakulasi dini padahal seorang wanita atau istri membutuhkan waktu yang relatif lama dalam hubungan seks untuk mencapai orgasme atau kepuasan seks. 

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

 

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi

Obat ejakulasi dini 

 

TRICAJUS adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Trica jus  memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.,sehingga aman untuk dikonsumsi.Legalitas Trica Jus juga tidak diragukan lagi.Trica Jus baik juga untuk meningkatakan stamina tubuh.Pengobatan herbal ejakulasi dini dengan TricaJus telah banyak dibuktikan orang,dan hasilnya luar biasa. TricaJus adalah minuman kesehatan yang memadukan 2 bahan herbal utama yaitu Tribulus Terestris & Maca yang berfungsi sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan LIBIDO (Gairah Seksual) baik untuk laki – laki & Perempuan. Memproduksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki, dan hanya dengan satu produk yaitu Tricajus, semua keluhan bisa teratasi.

TRICAJUS merupakan Suplemen atau Nutrisi Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca. TricaJus adalah Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan Libido atau Gairah Seks. 

Obat ejakulasi dini trica jus berperan mampu meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.
Obat herbal ejakulasi diniDijelaskan dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. moestopo, Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Untuk itu jelas tepat TRICAJUS menjadi solusi pilihan terbaik bagi anda dalam mengobati keluhan ejakulasi dini dengan tuntas .Untuk Cara pemesanan klik Gambar di Bawah ini :


 << Obat ejakulasi dini >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar