Kamis, 08 November 2012

Obat kanker otak herbal

Solusi mengobati kanker otak dengan Obat kanker otak herbal xamthone plus

Obat kanker otak herbal >> Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun menelan biaya yang sangat besar.
Pada kanker otak, terdapat sel-sel tubuh yang tumbuh secara tidak normal. Dalam penyebarannya, kanker ini sangat menakutkan.

Gejala yang muncul sangat tergantung di bagian otak mana tumor atau kanker tersebut muncul. Namun gejala-gejala yang paling umum dari tumor otak dan kanker otak yaitu adanya perubahan mental yang ringan (psikomotor asthenia) seperti, mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktivitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, mungkin diketemukan ansietas dan depresi. Gejala ini berjalan progresif dan dapat dijumpai pada 2/3 kasus.

Kemudian sakit kepala, seperti, terasa berat dan berdenyut, umumnya bertambah berat pada malam hari dan pada saat bangun tidur pagi. Adanya nyeri kepala dengan psikomotor asthenia perlu dicurigai terdapat tumor otak yaitu awal terjadinya kanker otak.

Muntah-muntah juga gejala dari kanker otak , hal ini terdapat pada 30% kasus tumor otak dan kanker otak yang umumnya meyertai saat sakit kepala. Kejangpun merupakan gejala awal dari tumor otak. Diperkirakan 2% penyebab bangkitan kejang adalah tumor otak.

Kemudian jika mengenai daerah motorik ada gejala kelemahan anggota gerak sampai kelumpuhan, penurunan penglihatan sampai kebutaan, hilangnya keseimbangan, kesemutan, gangguan penciuman, gangguan bicara kalau terkena di area atau pusat bicara, hingga turunnya kesadaran bila yang terkena batang otaknya.

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Berikut gejala kanker otak yang patut Anda waspadai:
  • sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  • daya penglihatan berkurang
  • penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
  • gangguan berbicara
  • gangguan pendengaran
  • gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
  • gangguan saraf
  • anggota gerak melemah atau kejang
  • pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol

Obat kanker otak herbal xamthone plus

Obat kanker otak herbal xamthones plus terbuat dari extra kulit manggis. semua bahan baku prosesyang digunakan xamthone plus telah melewati proses verifikasi yang ketat,akurat dan sistematis. proses produksi xamthone plus melibatkan para ahli dibidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi.

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, kanker otak, Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati jantung,asam urat,diabetes, keputihan,kanker prostat, kanker otak, kanker serviks. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal penyakit kanker otak xamthone plus menjadi pilihan utama untuk pengobatan kanker otak .Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.

Kisah nyata penyakit kanker otak sembuh dengan Obat kanker otak herbal xamthone plus

November 2011 silam, adalah Hj. Rahmawati (36 tahun), bertempat tinggal di jln.Kh.Dahlan, gang Bima, bontang, kalTim, terpaksa harus terbaring lemah Di RSUD Bontang selama dua minggu karena di vonis menderita tumor otak menurut pendapat dokter.
Sebelumnya, beliau sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial.
Melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mualai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rahmaawatimengurungkan usahanya. Dokter mengatakan kepada saya, dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat, tapi konsekkuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup,Ujar Rahmawati mengutip perkataan dari dokter kepadanya. Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang faktanaya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative, termasuk kanker Otak. tak lain dan tidak bukan adalah obat herbal kanker otak Xamthone Plus.
Hj. rahmawati kemudian menerima tawaran ibu Yanti dan mulai mengkonsumsi Xamthone Plus berharap kesembuhan dari penyakit ganas ini. awalnya hanya mencoba mengkonsumsi satu botol saja, namun karena khasiatnya terbukti ampuh membantu menyembuhkan penyakitnya, Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini kemudian memutuskan mengkonsumsi obat herbal kanker otak xamthone Plus untuk terapi penyakitnya. “saya mengkonsumsi Xamthone Plus 3x sebanyak dua seloki perharinya,” ungkapnya, menjelaskan aturan pengobatan xamthone Plus.
Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol Xamthone Plus, Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh saya. Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk Xamthone plus. ujarnya sambil tersenyum.Untuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :

 

<< Obat kanker otak herbal >>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar