Senin, 17 September 2012

Obat sinusitis herbal

Terobosan terbaru mengobati sinusitis dengan Obat sinusitis herbal xamthone plus jus kulit manggis 

Sinusitis adalah radang selaput permukaan sinus paranasal, sesuai dengan rongga yang terkena sinusitis dibagi menjadi sinusitis maksila, sinusitis etmoid, sinusistis frontal dan sinusitis sphenoid. Bila mengenai beberapa sinus disebut sebagai multisinusitis sedangkan bila mengenai semua sinus paranasal disebut pansinusitis. Yang paling sering ditemukan adalah sinusitis maksila dan sinusitis etmoid.Istilah Sinusitis berasal dari bahasa Latin, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu; sinus maksilaris yang terletak dipipi, sinus etmoidalis yang terletak dikedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi, dan sinus sfenoidalis yang terletak di belakang dahi. Apakah sinus itu?

Penyebab penyakit sinusitis Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus. Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma. Drainase cairan mukus keluar dari rongga sinus juga bisa terhambat oleh pengentalan cairan mukus itu sendiri. Pengentalan ini terjadi akibat pemberiaan obat antihistamin, penyakit fibro kistik dan lain lain. Sel penghasil mukus memiliki rambut halus (silia) yang selalu bergerak untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus. Asap rokok merupakan biang kerok dari rusaknya rambut halus ini sehingga pengeluaran cairan mukus menjadi terganggu. Cairan mukus yang terakumulasi di rongga sinus dalam jangka waktu yang lama merupakan tempat yang nyaman bagi hidupnya bakteri, virus dan jamur.tapi jangan khawatir lagi dengan ada nya xamthone plus bisa membantu anda dalam mengatasi sinusitis dengan abaik dan ampuh dan sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan Obat sinusitis herbal xamthone plus jus kulit manggis ,

kisah nyata penyakit sinusitis sembuh dengan Obat sinusitis herbal

Nama          : Adelia Rahmawati
Asal             : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 21 tahun
Profesi         : Mahasiswi
Penyakit       : Sinusitis

Saya menderita sinusitis, saya tidak dapat bernafas dengan normal. Setiap hari saya merasakan hidung mampet yang sangat menyiksa. Dan ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Beruntung saya bertemu XAMthonePlus . Belum sampai sebulan saya menghabiskan 6 botol, dan sudah sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap hari XAMthonePlus mampu menyempurnakan kesehatan kita.

Nama        : Rosina M
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 25 tahun
Profesi        : Karyawati Swasta
Penyakit      : Sinusitis

Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Ketika di rongten didapati bahwa saya menderita sinusitis juga. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Tetapi setelah minum 6 botol XAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah XAMthonePlus setiap hari”. XAMthonePlus memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari.Untuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :

<< Obat sinusitis herbal >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar