Selasa, 04 September 2012

Jus kulit manggis

Solusi pengobatan herbal dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yaitu dengan Jus kulit manggis xamthone plus 


Jus kulit manggis xamthone plus sangat bagus untuk mengobati berbagai masalah penyakit kronis ,dan jus kulit manggis xamthone plus sudah terkenal di seluruh dunia dengan ke ampuhan nya ,untuk mengobati berbagai penyaki ,dan sudah banyak orang yang berhasil sembuh penyakit nya ,yaitu dengan jus kulit manggis xamthone plus,dan Kami dengan bangga mempersembahkan Jus kulit manggis XAMthoneplus isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan Jus kulit manggis XAMthoneplus adalah salah satu buktinya. XAMthoneplus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.yang di hasilkan prodak bekualitas tingg,Untuk cara pemesanan jus kulit manggis klik cara pemesanan xamthone plus

Komponen Buah Jus kulit manggis :

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Apa Itu Xanthones?

Xanthones merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 terdapat di alam, dimana 40 terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti :
  •     Antiviral
  •     Antifungal
  •     Antiparasitic
  •     Antiallergen
  •     Helps lower blood pressure
  •     Helps fight fatigue
  •     Prevents stomach ulcers
  •     Aids with weight loss
  •     Builds immunity to disease
  •     Heart protective
  •     Combats diarrhea
  •     Pain reducer
  •     Analgesic
  •     Anti-parkinson
  •     Anti-Alzheimer
  •     Antidepressant
  •     Lowers fevers
Proses produksi XAMthone Plus
Jus kulit manggisJus kulit manggis XAMthone Plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthonePlus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
XAMthonePlus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthonePlus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthonePlus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthonePlus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthonePlus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama XAMthonePlus. Untuk pemesanan jus kulit manggis xamthone plus

Apa Saja Komposisi Jus Kulit Manggis Xamthone Plus

  • Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
  • Bunga roselle
  • ApelAnggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan Khasiat Jus Kulit Manggis?

Dengan membaca sedikit penjelasan tentang jus kulit manggis tentu anda ingin mencobanya bukan? Sekarang mungkin anda bertanya-tanya bagaimanakah caranya untuk mendapatkan khasiat dari jus kulit manggis yang begitu banyak tersebut? Bila itu pertanyaannya,anda tidak perlu bingung,kami menyediakan jus kulit manggis yang telah dikemas praktis dalam merk xamthone plus.Untuk merasakan keajaiban jus kulit manggis anda hanya tinggal memesan xamthone plus kepada kami agen xamthone plus terbesar dan terpercaya yang siap melayani pesanan jus kulit manggis xamthone plus ke seluruh wilayah Indonesia.

Anda jangan ragu lagi untuk memilih juskulit manggis xamthone plus yang akan menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan xamthone plus sangat bagus untuk mengobati penyakit dengan aman dan tanpa efek samping apapun ,dan jus kulit manggis xamthone plus bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperiti : Diabetes ,asam urat ,jantung koroner ,gagal ginjal berbagai jenis kanker bisa di sembuhkan dengan jus kulit manggis ,yang terutama kanker payudara sangat bagus untuk di obati denga obat herbal jus kulit manngis xamthone plusUntuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :

<< Jus kulit manggis >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar