Rabu, 08 Agustus 2012

Obat sakit gigi herbal

Pengobatan sakit gigi dengan Obat sakit gigi herbal xamthone plus jus kulit manggis

Obat sakit gigi herbal xamthone plus jus kulit manggis adalah salah pengobatan sakit gigi dengan baik dan ampuh karena Obat sakit gigi herbal xamthone plus sudah terbukti khasiat nya dalam mengobati sakit gigi dengan baik dan ampuh ,karena ini adalah salah satu pengobatan yang sangat luiar biasa dalam mengobati sakit gigi anda dengan baik ,dan sudah banyak oirang yang merasakan kesembuhan dengan Obat sakit gigi herbal xamthone plus ,dan Jus manggis Xamthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan. Jus Manggis Xamthone Plus diciptakan dengan teknologi tinggi dan menggunakan prinsip yin-yang balance dengan bahan-bahan asli dari spesies unggulan yang terpilih dari ratusan spesies manggis yang ada, tanpa tambahan zat-zat yang bisa merugikan kesehatan Anda. Produk ajaib ini berasal dari Indonesia, yang diciptakan oleh putra bangsa yang akan menembus pasar internasional ke 100 negara karena sudah terbukti banyak membantu penyembuhan berbagai penyakit yang belum ada obatnya di dunia seperti HIV/AIDS,sakit gigi, kanker, stroke, jantung, ginjal, stress, dll.

Obat sakit gigi herbal xamthone plus sebagai pengobatan sakit gigi karena bisa menyembukan bakteri di dalam tubuh kita yuk kita siamak xamthone plus sebagai :

· Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari Obat herbal Sakit Gigi xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.
Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

  Sebagai anti jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut, dikutif dari buku  Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit, oleh DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi. 

Sebagai anti virus

Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV),  dikutif dari buku Dahsyatnya Manggis untuk Menumpas Penyakit, oleh DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi

Sebagai anti parasit

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.Untuk cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :

 << Obat sakit gigi herbal >>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar