Rabu, 18 Juli 2012

Obat wasir herbal

Pengobatan wasir dengan Obat wasir herbal  xamthone plus jus manggis 

Obat wasir herbal  xamthone plus sangat bagus dan sangat dan mujarab dalam mengobati penyakit wasir karena  Penyakit Wasir adalah penyakit yang timbul karena pelebaran pembuluh-pembuluh darah di daerah anus akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pelebaran pembuluh darah ini kemudian ditutupi oleh selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos, dan semakin lama akan membengkak dan membentuk tonjolan.
Penyebab bermacam-macam seperti obesitas, faktor keturunan, anal sex, defisiensi vitamin E, penuaan, duduk terlalu lama, terlalu sering mengangkat beban berat, kehamilan, sering mengejan terlalu kuat, diare, dan kebiasan BAB yang terlalu lama.
Gaya hidup ANda mempengaruhi terjadinya wasir. Kurang mengonsumsi makanan berserat seperti

buah-buahan dan sayur mayur menyebabkan pengerasan feces. Pengerasan feces juga terjadi jika Anda terbiasa menunda buang air besar (BAB) karena kandungan air dalam feces yang tidak segera dibuang akan terus diserap oleh colon. Feces yang keras sulit dibuang dan dapat menyebabkan konstipasi sehingga memaksa Anda untuk mengejan sekuat-kuatnya.

Kebiasaan ini memberi tekanan besar pada pembuluh darah di rectum dan anus sehingga terbentuk wasir. Feces seharusnya padat namun dapat bergerak keluar dengan lancar. Maka banyak minum air putih, mencukupi asupan gizi dan makanan berserat penting untuk menghindari wasir. Olahraga rutin juga bagus untuk mengurangi resiko.tapi jangan khawatir lagi dengan ada nya Obat wasir herbal xamthone plus sangat bagus mengobati wasir dengan baik dan ampuh karena xamthone plus sangat luar biasa dalam mengobati penyakit wasir dengan baik dan ampuh ,yuk kita simak kisah nyata penaykit wasir sembuh dengan Obat wasir herbal xamthone plus di bwah ini :

Kisah nyata penyakit wasir sembuh dengan Obat wasir herbal  xamthone plus

Nama          : Haselina
Asal            : Jakarta Utara
Umur          : 40 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum  XAMthone Plus sebagai Pengobatan herbal ambeien atau wasir, baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.

Nama           : Habiburahman
Asal             : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 40 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum Obat Sakit Wasir/Ambeien XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.Untuk Cara pemesanan klik Gambar di bawah ini :

<< Obat wasir herbal >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar